Welcome

Willkommen zu meinem Blog, werde ich Rede in drei verschiedenen Sprachen in diesem Blog. Deutsch, Englisch und Ein bißchen Indonesisch!

PC dan Konsol

Thursday 23 December 2010

Dulu gw mikir bahwa gw sangat nggak demen sama yang namanya konsol, mulai dari jaman ps1 aja cici gw mulu yang maenin. Kemudian lanjut ke ps2 tetep cici gw ditambah ade gw yang maenin. dulu gw mikir kalo maen konsol itu nggak dewasa, kita cuma bisa nerima grafik dan settingan apa adanya tanpa bisa mod ato bahkan pake trainer. Sejak kecil gw emang demen sama yang namanya ngutak-ngatik mesin, khususnya komputer. Pernah gw gabungin 2 komputer supaya jadi satu komputer dengan jumlah kuantitas memory RAM dan grafik yang gw dua kalilipatkan, alhasil gagal gak nyala. Mulai dari hardware sampe software dan bahkan coding. gw belajar coding dan kawan-kawannya dari masalah yang muncul di game. dari SD gw udah sering coding game sampe tahap yang dinamain mod alias modifikasi. Beberapa berhasil dan beberapa gagal gak bisa dijalanin. walaupun lebih banyak yang gagal dibanding yang berhasil gw gak nyerah gitu aja, gw belajar terus sampe akhirnya sekarang gw cukup mengerti dan mahir dalam dunia PC bahahahaha. Tapi sekarang gw udah mulai jenuh, gila aja Pc tiap berapa bulan udah ketinggalan jaman lagi, dan beberapa dan bahkan hampir semua game pc yang bisa online itu ribetnya setengah mampus. kayak cod mw2 buat online mesti donlod patch sebanyak 3 biji yang satunya besarnya 800mb, ato cod mw yang gampang langsung bisa online tapi mesti donlod patch sebanyak 7 biji. lagian lu gak mungkin maenin tu campaign ato story terus"an, lu bakalabn lebih nikmaitin maen online. Now, i'm waiting and searching for XBOX360 Slim 250GB S Series Jasper and his friends kinect!

0 comments:

Post a Comment

 

Lorem

Ipsum

Dolor